Jumat, 03 Agustus 2012

Naskah Drama

Tika : (Sambil mendekati Lisna yang duduk sambil menangis)
         "Sudah Lis..tak usah ditangisi lagi...dia sudah tenang berada dialam sana."
         
          Tak ada jawaban dari Lisna. Lisna terus menangis dan memeluk boneka pemberian pacarnya.

Tika : (Sambil mendekati Lisna)
         "Ini hanya akan menyakiti dirimu saja...tak ada gunanya tangisanmu itu"
Lia   : (Menangis sambil memeluk Tika)
         "Mengapa ini harus terjadi kepadaku Tik...aku belum siap kehilangan dia"
Tika : (Sambil menenangkan Lisna)
         "Sabar....Ikhlaskan kepergiannya....hidup orang hanya Tuhan yang tahu...Kita tidak tahu sampai kapan        
          hidup kita"
Lia  : (Menangis terisak-isak)
         "Kamu gampang hanya bilang begitu...Tapi aku Tik....Aku yang merasakan begitu kehilangan. Aku
          belum siap hidup tanpa dia."
Tika : (Terbawa suasana Lisna yang terus menangis)
          "Aku tahu...aku mengerti perasaanmu,tenanglah...tenang Lis....Istigfar"

          Tika pun ikut menangis karena tak tega melihat sahabatnya menerima ujian yang begitu berat.
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar