Jumat, 03 Agustus 2012

KESEPIAN


Heningnya malam membuatku terjatuh di dalam lamunan,,,,
Ku melamunkan senyuman yang terukir di wajahmu,,,
Lamunanku ini membuat air mataku menetes
Ku tak bisa memungkiri bahwa aku merindukan kasih sayangmu
Dinginnya hembusan angin malam menusuk tulang rusukku
Ku teringat saat-saat kita bersama
Saat-saat dimana kita mencurahkan kerinduan kita
Tapi malam itu membuatku sangat sedih
Saat kita bertemu kamu malah ingin mencari penggantiku
Mulutku tak sanggup mengucap sepatah katapun
Aku terdiam,,,,terdiam dan terdiam
Kamu memandangku tanpa berkedip
Semakin tajam pandanganmu aku semakin tak sanggup menahan air mataku
Kesedihan terpancar di wajahku
Setelah malam itu berlalu aku selalu merasa sepi
Aku merasa kamu tak seperti dulu
Tak seperti kamu yang ku kenal dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar